UA-29681268-1 Belajar sukses internet: Gratis TrafficBarAds pengunjung dijaminan bebas konversi .

Sunday, July 18, 2010

Gratis TrafficBarAds pengunjung dijaminan bebas konversi



http://trafficbarads.com adalah sebuah situs baru yang menyatakan jaminan pengunjung web mengkonversi lebih dan periklanan online dengan sedikit usaha atau biaya . Jadi saya memutuskan untuk mengujinya dengan ...
kesan pertama saya adalah situs yang terlihat profesional dan bersih , dengan tampilan yang menarik dan nuansa . Sangat mudah untuk membaca dan memahami . Bergabung dengan situs itu lebih mudah - mereka menawarkan 2 pilihan upgrade tapi mereka tidak diharuskan untuk mendapatkan keuntungan .
Area Anggota sangat baik ditata dan intuitif - aku bisa mencari tahu apa yang harus dilakukan setelah hanya beberapa menit dan bisa bangun dan berjalan dalam waktu kurang dari 5 menit . Di dalam situs ini, Anda membuat link dan iklan - link Anda cukup memasukkan link URL yang Anda gunakan ke generator dan mengubahnya menjadi " " link TrafficBarAds.com . Anda membuat iklan untuk apa pun yang Anda ingin mempromosikan dengan menggunakan TrafficBarAds.com Iklan Generator , yang sangat mudah digunakan . Anda dapat membuat sebagai banyak link dan banyak iklan yang Anda inginkan . Dan mereka diatur dengan cara yang logis - link yang ditampilkan dalam urutan yang Anda buat mereka, tapi juga 5 link terbaru Anda paling muncul pada halaman utama untuk referensi cepat . Juga, karena link generator adalah alat yang akan Anda gunakan kebanyakan , juga tepat di bagian atas halaman utama saat Anda login . Sangat cerdas !
Setelah Anda telah membuat setidaknya 1 link dan 1 iklan Anda dapat mulai untuk menghasilkan lalu lintas. Hanya menggunakan dan mempromosikan link TrafficBarAds.com baru dan bukan sumber link Anda sudah asli . Setiap kali link diklik TrafficBarAds.com , beban halaman diikuti dengan jendela iklan keren slide -up di bagian bawah. Ini menampilkan iklan PLUS gambar dengan link afiliasi Anda yang akan kembali ke TrafficBarAds.com . Jadi jika ada orang mengklik gambar TrafficBarAds.com mereka melihat situs , dan jika mereka signup mereka menjadi referral Anda . Ini adalah fitur virus hebat karena Anda dapat membangun arahan bahkan tanpa berusaha hanya dengan menggunakan situs ini .
Sekarang setiap kali jendela menampilkan iklan ( Anda TrafficBarAds.com mendapatkan link diklik ) Anda memperoleh kredit yang ANDA agar iklan ditampilkan di jendela iklan ketika link anggota lain bisa diklik. Jadi lebih banyak klik, kali lebih iklan Anda mendapatkan ditampilkan .
Dan ini bekerja virally - artinya ketika Anda membuat arahan ke TrafficBarAds.com ( baik dengan mempromosikan atau hanya menggunakan dan pengunjung klik gambar TrafficBarAds.com pada jendela iklan untuk bergabung ), Anda juga memperoleh kredit iklan di klik link MEREKA . Dan ini bekerja sampai dengan 5 level . Sehingga Anda dapat membuat sejumlah besar dilihat iklan gratis dan web lalu lintas dengan mengacu lain untuk TrafficBarAds.com juga .



Aku tidak bisa untuk menguji pengaruh penuh downline besar namun (saya hanya punya alat ini ), tetapi saya dapat memberitahu Anda sisa situs bekerja sama persis seperti yang dinyatakan - punya link diklik , aku memperoleh kredit , dan iklan saya harus ditampilkan . TrafficBarAds.com bahkan dilacak hasil saya jadi saya tahu berapa banyak klik dan berapa banyak menampilkan iklan. Itu merupakan fitur ekstra unadvertised mengesankan .
Ada satu keuntungan yang lebih dan fitur yang mungkin yang terbaik dari mereka semua - email downline . Anda dapat email downline Anda dengan penawaran, promosi , atau apa pun yang Anda suka, dan di sinilah TrafficBarAds.com benar-benar bersinar . Mereka mengambil waktu untuk membuat email cukup sering bahwa itu berharga sebagai pengguna , tapi tidak begitu sering bahwa itu beban bagi downline Anda . Tapi bagian terbaik tentang fitur ini ( dan sebenarnya merupakan kredit produktif juga) adalah bahwa ia memberitahu Anda berapa lama sampai Anda dapat mail lagi . Sekarang dingin ITULAH .

Semuanya harus saya katakan saya terkesan dengan http://trafficbarads.com . Ini sederhana namun kuat , dan memberikan janji-janji tersebut . Sangat direkomendasikan bagi siapa saja yang ingin meningkatkan lalu lintas dan iklan .

Lihat dan gabung di sini :

No comments: