UA-29681268-1 Belajar sukses internet: Mengapa pendidikan tradisional lebih baik daripada berbasis teknologi? .

Tuesday, March 12, 2013

Mengapa pendidikan tradisional lebih baik daripada berbasis teknologi?


On-line pendidikan dalam tren saat ini. Di masa depan, siswa dapat memiliki kesempatan untuk belajar di rumah dengan komputer daripada pergi ke sekolah tradisional seperti apa yang kita digunakan untuk melakukan.

Ada yang paling umum on-line bentuk pendidikan saat ini adalah tutorial bahasa Inggris. Sampai saat ini, mahasiswa dan tutor menggunakan mengobrol, headset dan kamera web sebagai jalur komunikasi dan pendidikan. Apakah ini pilihan yang lebih baik?

Orang harus lebih memilih cara tradisional karena di ruang kelas, siswa dapat belajar dan bersosialisasi dengan rekan-rekan mereka. Juga, dari instruktur, ia dapat mengajar siswa banyak pelajaran berharga dari kehidupan yang tidak bisa dipelajari melalui teknologi.

Hal ini seperti pertanyaan tentang melakukan penelitian melalui perpustakaan atau internet. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan, tetapi pendidikan tradisional memiliki banyak keuntungan lebih dari on-line pendidikan.

 Siswa belajar lebih baik secara sosial dan akademis di ruang kelas. Siswa sebagian besar berusia muda. Oleh karena itu, mereka umumnya tertarik bertemu dan berada bersama teman-temannya. Ketika mereka berinteraksi, itu membuat lebih mudah bagi mereka untuk membayar fokus dan belajar. Sebagai makhluk sosial, seseorang tidak bisa hanya tinggal terpencil dan mendidik diri sendiri. Itu tidak mungkin!

 Kita hidup, tumbuh, belajar dan sukses dengan orang-orang di sepanjang jalan. Selain materi kuliah, seorang instruktur kelas mengajarkan banyak pelajaran kehidupan yang penting lainnya. Siswa dapat belajar dan mengembangkan ketepatan waktu dan kebiasaan belajar yang baik. Seorang guru berfungsi sebagai panduan melalui proses pendidikan yang merupakan bagian besar dari kehidupan. Misi lain yang penting adalah untuk mengarahkan pemuda keluar dari kesulitan. Ada ikatan antara instruktur dan siswa yang tidak bisa dibangun secara on-line.

Sebagai sumber pendidikan, guru tidak hanya sekitar untuk memperkenalkan buku dan ujian, tetapi juga, dia adalah mementingkan diri sendiri untuk berbagi pelajaran hidup mengajarinya atau dia. Kita harus memilih untuk belajar di sekolah-sekolah tradisional dan mari kita mengirim anak-anak kami di sana.

Hal ini karena berada di sekitar orang lain usia kami atau usia yang berbeda memberi kita kesempatan untuk bersosialisasi dan belajar tidak hanya dari internet atau buku tetapi dari masyarakat dan dari kehidupan. Kita juga bisa belajar hal-hal lain yang penting untuk pendidikan seperti kemampuan belajar.

On-line pendidikan atau bentuk pendidikan berbasis teknologi nyaman. Namun, mari kita tidak risiko kualitas. Tujuan jangka panjang harus selalu diprioritaskan. Tidak peduli bagaimana teknologi canggih akan-akan selalu ada hal-hal yang akan tetap baik jika mereka akan dipertahankan seperti. Salah satu hal adalah PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS

2 comments:

olahragabola said...

mantap pak....

dadi said...

sangat menarik.......