UA-29681268-1 Belajar sukses internet: Rahasia Menulis Salin Penjualan Itu Mengkonversi .

Thursday, July 1, 2010

Rahasia Menulis Salin Penjualan Itu Mengkonversi

Artikel ini diperoleh penemuan pavorit saya dari klikbank.
Pada tahun-tahun saya sebagai afiliasi super , saya telah melihat beberapa yang terbaik dan terburuk yang copywriting yang ditawarkan dan hampir segala sesuatu di antara . ClickBank adalah dibanjiri dengan surat penjualan dan menyalin untuk produk vendor dan itu tidak selalu jelas mana yang akan dikonversi ke penjualan pada pandangan pertama .


Bahkan situs terjelek akan mengkonversi browser menjadi pelanggan yang membayar jika salinan tersebut ditulis dengan baik dan melakukan tugasnya sebagaimana mestinya - dan jika copywriter memahami cara menjual ke ceruk di pertanyaan .

Dalam posting ini , saya akan mengajarkan copywriting elemen yang sangat penting bagi keberhasilan setiap halaman penjualan (tidak peduli seberapa baik atau buruk desain dan grafis ) . Hasil akhir seharusnya adalah bahwa pelanggan Anda merasa mereka hanya perlu membeli produk yang Anda tawarkan , tanpa penundaan .


Elemen Kunci dari Konversi Browser ke Pembeli

Salah satu unsur yang paling penting untuk berkonsentrasi pada ketika mempromosikan sendiri atau orang lain adalah penjualan produk Anda salin . Semakin baik salinan mengkonversi , produk semakin Anda akan menjual dan semakin Anda akan menarik afiliasi untuk menjual produk Anda untuk Anda . Ini semua lingkaran kebaikan - dan arguably penjualan salinan adalah faktor yang paling penting dalam seluruh campuran , mungkin bahkan lebih penting daripada produk atau afiliasi Anda rekrut.

Jika Anda dapat menulis surat penjualan yang hebat , yang mengkonversi menjadi penjualan , maka Anda akan memiliki pemasar lain ' makan dari tangan Anda dalam tawaran untuk mempromosikan produk Anda ClickBank . Dapatkan salah dan Anda tidak akan mendapatkan traksi di Pasar ClickBank , dan produk Anda akan mandek dan mati .

Titik awal menulis surat penjualan pembunuh adalah memahami pasar Anda . Dengan itu, saya tidak bermaksud membaca beberapa artikel dan asumsi Anda tahu pasar. Anda benar-benar harus melakukan sedikit kaki - kerja untuk memahami siapa Anda berbicara dengan , membangun apa yang mereka inginkan , dan penelitian apa yang sudah ada dan apa yang tidak .
celah di pasar dan mengisinya . Kunjungi forum dan mencari tahu apa yang orang bicarakan, apa yang mereka frustrasi , dan bagaimana mungkin mereka harus mengeluarkan uang untuk mendapatkan solusi untuk masalah mereka atau membutuhkan . Baca penjualan pesaing Anda ' huruf dan sign up untuk newsletter mereka e - mail . Mendengarkan masalah mereka berbicara tentang bahwa pelanggan rata-rata memiliki ( misalnya , " Apakah Engkau tidak bosan pil diet yang tidak bekerja " ) ? , bersama dengan yang menguntungkan mereka push terberat ( " Menurunkan berat badan tanpa rasa lapar " ) . Ini akan menyoroti petunjuk penting tentang apa yang ada di pikiran audiens target Anda
Jadi melakukan riset dan mencari apa yang sedang terjadi melalui kepala mereka . Dengan kata lain , Anda benar-benar harus beresonansi dengan pembeli potensial Anda . Jika Anda dapat melakukan ini, Anda dapat membangun empati dengan pembeli potensial Anda . Jika Anda melakukan ini , Anda baik pada jalan ke formula kemenangan untuk menyalin penjualan Anda .


Persiapan

Sekarang , sebelum Anda berseru , " Tapi aku tidak bisa menulis menyalin, ' tahu bahwa itu sebenarnya lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. Pada kenyataannya , transisi dari tidak pernah menulis kata copy menjadi copywriter rakasa ' a ' adalah hal yang dapat dicapai hanya dalam hari - tetapi hanya jika Anda mengikuti dan menerapkan beberapa aturan copywriting sederhana namun sangat kuat.

Cut Pendek Untuk copywriting Sukses

Salah satu cara tercepat untuk mendapatkan diri Anda 0-60 menulis salinan besar untuk meningkatkan penjualan tahun-tahun pengalaman beberapa copywriter besar yang telah mencoba , diuji , dan terbukti unsur-unsur dari copywriting . Singkatnya , kita akan berbuat curang sedikit dengan membangun sebuah tumpukan besar pemasar salinan lain dan menggesekkan itu ( alias " lembar contekan " ) .

Catatan : sebelum saya melanjutkan , saya ingin menjadi sangat jelas pada sesuatu . Saya tidak menyarankan Anda melanggar peraturan hak cipta dengan menyalin karya orang lain - Anda tidak bisa melakukan itu - ia akan menjadi pelanggaran hak cipta . Tetapi kabar baiknya adalah , kita tidak perlu . Sebaliknya , kita dapat mempelajari dan menemukan unsur-unsur sukses , frasa , kait , dan istilah-istilah yang digunakan , dan berputar mereka untuk bekerja ke copywriting kita sendiri . Dengan kata lain , kita akan mengekstrak elemen yang paling penting dan ulang mereka ke dalam surat penjualan kita sendiri . Hal ini tidak hanya sah - tapi praktek umum di kalangan copywriting sukses . Caranya adalah dengan pergi ke relung lainnya dan mengambil unsur-unsur dari surat-surat penjualan yang paling sukses di sana untuk inspirasi Anda sendiri .

Sebagai contoh , katakanlah Anda ingin menulis naskah untuk produk binaraga . Anda mungkin akan menemukan sebuah surat penjualan Forex dengan judul yang berbunyi:

" Just In : Renegade , Trader Akar Rumput mengekspos Loophole Forex dan sifon Off $ 3,000 Dalam 30 Hari. "

Anda memiliki banyak kata-kata Anda dapat bekerja dengan dan gunakan di sini , seperti murtad , akar rumput , menghadapkan , jalan , sifon , dll Jadi jika niche Anda adalah gerak badan , Anda bisa bekerja kata-kata ke judul Anda sendiri :

" Renegade bodybuilder jalan mengekspos otot - bangunan dan paket pada tanggal 8 kg otot dalam 3 minggu . "

Idenya adalah untuk mengambil kata-kata dan beradaptasi dan sesuai dengan mereka untuk menyalin sendiri , sedangkan menjaga elemen-elemen yang sama kebaruan ( murtad ) , sesuatu yang ditemukan ( jalan , terkena ) dan , yang sangat penting , seberapa cepat sesuatu dapat dicapai (6 hari / 3 minggu ) . Metode ini tidak hanya harus digunakan untuk judul, tetapi juga untuk sub header Anda dan body copy surat penjualan Anda .

Manfaat Apakah Vital

Mengapa ? Karena fakta membuktikan bahwa orang akan membeli sesuatu yang didasarkan pada manfaatnya. Manfaat hanyalah apa yang pelanggan keluar dari membeli produk - pendeknya , mereka dengan alasan bahwa orang memutuskan untuk membeli produk tertentu . Misalnya, jika Anda memiliki produk untuk membuat uang , orang akan membeli karena manfaat yang dirasakan yang membuat uang akan membawa , seperti mampu melunasi hutang , memperbaiki gaya hidup mereka , dan dengan demikian tampak lebih menarik bagi orang-orang di sekitar mereka . Jika panduan yang lebih maju , mungkin manfaat sangat spesifik - misalnya , jika panduan blogging , satu keuntungan mungkin " menghasilkan banjir link balik ke blog Anda . "

Juga , ada aspek psikologis yang lebih dalam di sini . Sementara orang berpikir mereka hanya ingin membuat lebih banyak uang , dalam kebenaran mereka akan mendapatkan manfaat dari melakukan hal yang jauh lebih dalam daripada yang mula-mula muncul. Jadi, tidak cukup hanya menjual ide ' membuat uang - ini terlalu umum dan tidak fokus . Sebaliknya , Anda harus menjual manfaat yang akan memiliki ketukan - efek sebagai hasil pengambilan uang. Jadi, semakin Anda memahami alasan di balik mengapa orang dalam menginginkan sesuatu , semakin besar kemungkinan Anda akan dapat memasuki jiwa seseorang ketika menulis surat penjualan.


Check Out Apa Kerja

Tempat terbaik untuk memulai ketika meneliti apa yang bisa dan tidak bekerja di ceruk yang diberikan adalah untuk memeriksa produk dengan performa terbaik di ceruk itu. Hal ini mudah dicapai dengan pos ke ClickBank Marketplace dan melakukan pencarian kata kunci di ceruk tertentu. Atau, Anda dapat memeriksa afiliasi niches atau ClickBank atas produk di situs saya , Afiliasi X.

Sebagai contoh , mari kita lihat kencan . Kita tahu bahwa kencan internet adalah pasar yang besar yang terus tumbuh repidly , tapi bagaimana dengan menggali lebih dalam ceruk kencan ?

Melakukan pencarian di ClickBank pada setiap aspek berpacaran akan membawa produk dengan performa terbaik , yang mudah diidentifikasi dengan nilai gravitasi yang tinggi. Lihatlah berita utama dari pemain top . Headline adalah bagian terpenting dari copy penjualan . Jika Anda tidak menarik perhatian pembaca pada titik ini, Anda akan kehilangan mereka selamanya . Sebuah judul harus menarik , menarik , dan meningkatkan rasa ingin tahu sehingga pembaca ingin membaca. Dengan cara yang sama , sub header harus menarik pembaca dalam dengan rasa apa yang akan datang.

Secara umum , formula yang baik untuk informasi utama adalah: " Bagaimana seseorang [ seperti pelanggan ] [ mendapat semacam keuntungan nasabah ingin ] dalam [ ] hari x " Sebagai contoh . , " Bagaimana yang murtad 27 tahun pedagang Forex tua itu $ 1.000 dengan robot terobosan baru dalam 10 hari , " atau " Bagaimana tahun 21 anak kurus tua ditumpuk di 13 kg otot dada dalam 31 hari . "

Ingat bahwa empati adalah alat copywriting kuat . Jika Anda dapat mengidentifikasi dengan pembaca dan menunjukkan bahwa Anda memahami masalah mereka atau butuhkan karena Anda telah " di sepatu mereka " sendiri , yang membantu membangun kepercayaan . Jelaskan situasi Anda dan bagaimana Anda bekerja untuk menemukan solusi, dan sekarang Anda ingin berbagi sehingga orang lain tidak harus melalui rintangan yang sama dan masalah yang Anda lakukan .

Empati dalam situasi apa pun adalah menguntungkan , tetapi dalam copywriting itu penting . Untuk alasan ini , cerita Anda (misalnya , bagaimana Anda sampai pada saat ini) harus membuat sebuah bagian utama dari salinan Anda . Ini penting untuk tidak meremehkan nilai empati dalam salinan - mendapatkannya kanan dan copy Anda akan menghasilkan konversi gila.

Jangan Abaikan Kompetisi

Saat menulis salinan Anda , Anda mungkin tergoda untuk mengabaikan kompetisi dan berharap bahwa calon pembeli produk Anda akan melihat apa adanya dan hanya membelinya . Jangan membuat kesalahan ini . Sebaliknya , jelaskan dalam copy Anda mengapa produk Anda lebih baik karena mencakup sudut yang tidak tercakup dalam produk bersaing .

Cobalah untuk memikirkan titik jual yang unik yang membuat produk Anda berbeda dari yang lain di luar sana . Mungkin itu suatu nilai yang lebih baik , lebih mudah untuk memahami , lebih cepat untuk mengimplementasikan , atau memiliki bukti yang lebih baik . Apa pun titik jual yang unik adalah , menguraikan dan membuatnya menonjol . Hanya menempatkan diri Anda pada posisi pembaca - jika Anda ingin membeli produk di kencan perempuan atau belajar main gitar - akan Anda hanya memeriksa salah satu produk? Tidak, tentu saja tidak , Anda akan melihat apa yang tersedia dari pilihan dan kemudian memilih salah satu yang terbaik.

Yang membawa kita baik ke ...

Kekuatan Bukti

Nomor satu alasan mengapa orang tidak membeli produk adalah karena mereka tidak percaya klaim tersebut . Berapa kali Anda berpikir untuk diri sendiri , " kedengarannya terlalu mudah " atau " kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan " ini adalah mengapa begitu penting untuk menunjukkan empati dalam salinan Anda ? .

Namun , unsur kedua yang tidak bisa dilupakan adalah bukti bahwa produk Anda melakukan apa yang tertulis itu tidak . Jika Anda dapat memberikan screenshot dari keuntungan Anda telah mencapai menggunakan produk , atau contoh kerja hidup, atau bahkan testimonial dari pelanggan yang sudah ada , maka Anda ke pemenang. Setelah Anda punya bukti , maka akan lebih mudah bagi pelanggan potensial untuk mengidentifikasi diri dengan manfaat produk Anda akan memberikan dan mereka akan menginginkannya untuk diri mereka sendiri .

KESIMPULAN

Penting untuk memahami bahwa untuk menulis salinan hebat yang akan dikonversi menjadi penjualan , Anda TIDAK perlu menjadi copywriter yang berpengalaman . Ini yang sederhana seperti meruntuhkan penjualan salinan sangat mengkonversi halaman web di luar sana , dan hati-hati bekerja tahu mengapa mereka jual . Itu hanya sesuatu yang datang dengan menggali sedikit dan sedikit pengalaman.

Tidak peduli apa ceruk copy penjualan masuk Anda dapat babatan buzz kata-kata dan elemen keingintahuan dalam berita utama , sub header dan tubuh surat penjualan dan pengerjaan ulang yang sesuai dengan niche Anda sendiri . Yah pikir -out copy dan bukti yang kuat hampir akan menjamin promosi dagang anda akan dikonversi menjadi penjualan . Setelah Anda telah menguasai elemen-elemen penting , Anda akan dapat membuat salinan yang mengubah dalam niche yang Anda pilih.

By : McNeeney Chris , Penulis Tamu

No comments: