UA-29681268-1 Belajar sukses internet: Jika saya ingin kencan dengan pasangan kantor saya ...? .

Wednesday, June 20, 2012

Jika saya ingin kencan dengan pasangan kantor saya ...?

Kemampuan terletak pada keuletan,buktikan,bahwa saya mampu


Cinta atau elemen yang tampaknya mekar di tempat-tempat bahkan Anda tidak mengharapkannya tumbuh masuk Tempat Kerja? Ini tidak berarti bahwa mustahil sama sekali. Hal ini bahkan salah satu tempat terbaik untuk mencari pasangan hidup karena salah satu prospek lebih menyadari apa ini orang lain itu. Anda bekerja dengan orang tersebut sehingga Anda bisa tahu lebih banyak tentang dia luar dan dalam. Pada pikiran kedua, apakah tempat tidur mawar di semua sudut?

Jawabannya adalah tentu saja-TIDAK. Dalam bentuk apapun dari cerita percintaan, akan selalu ada penjahat ini. Tapi, bagaimana jika Anda ingin pergi keluar dan berkencan dengan rekan kerja?

Bayangkan ini: rekan kerja laki-laki mengirimkan hadiah kepada Anda, itu pasti akan menjadi masalah besar-panas untuk seluruh kantor. Masalah yang lebih besar untuk hadapi adalah konsekuensi negatif emban oleh romantisme Anda memilih untuk memiliki. Ada beberapa alasan mengapa asmara kantor tidak diperbolehkan oleh beberapa perusahaan. Oleh karena itu, pastikan untuk membuat diri Anda sadar akan aturan internal perusahaan. Untuk beberapa, adalah pelanggaran serius dan karyawan akan diberhentikan dari kerja.

Romantis di tempat kerja akan sangat mempengaruhi karyawan pengambilan keputusan. Dengan ini, tim upaya dan beberapa tugas tim benar-benar akan dipindahkan oleh pasangan-karyawan. Ini adalah fakta bahwa kehidupan pribadi sekali dimasukkan dalam profesionalisme, masalah mungkin menggigit.

Gambar lain adalah bahwa bagi pasangan, bagaimana jika yang mendapatkan promosi dari yang lain? Ya, mereka adalah pecinta tapi akan selalu ada yang "" ego "hal karena kedua orang mengalami pekerjaan yang sama. Profesional seperti mereka, mereka memiliki tujuan yang berada pada nominal saham dari seluruh karyawan.

Penugasan kembali adalah masalah lain. Beberapa perusahaan telah menetapkan kembali salah satu orang ke tugas lain hanya untuk mengatasi diasumsikan mempengaruhi yang mungkin tidak baik bagi perusahaan. Jika penugasan kembali dari orang lain tidak menguntungkan bagi hubungan, maka akan terjun ke bawah kinerja baik mereka. Dengan demikian, hal itu mempengaruhi over-semua produksi mereka.

Ketika suatu pasangan tidak selalu bersama-sama, juga akan mempengaruhi  tugas tim mana mungkin salah satu dari mereka bergabung ke dalam. Lain rekan kerja juga akan terpengaruh dan terintimidasi.

Meskipun semua efek negatif, akan selalu ada yang hal yang positif tentang percintaan di tempat kerja. Anda menemukan pasangan yang bisa mengerti Anda dan perubahan suasana hati Anda karena Anda berbagi tekanan pekerjaan yang sama.

Bila Anda hanya pada tahap kencan, memastikan bahwa Anda bahwa Anda melakukannya diam-diam
 seperti yang Anda bisa tanpa memicu beberapa gosip mungkin saja dapat mempengaruhi Anda dan orang yang terlibat. Menjadi profesional termasuk mengetahui bagaimana untuk menempatkan bahwa batas antara kerja dan kehidupan pribadi Anda.
Hal ini jangan dijadikan patokan enjoy ajalah oke? Bagaimana pendapat anda?
Dalam perkumpulan kami Capebisnis  banyak pelajaran penting disana banyak juga menjadi ahli silakan anda ikuti Klik capebisnis 

No comments: