UA-29681268-1 Belajar sukses internet: 10 Cara Menjadi Pria Sejati dan Romantis .

Monday, April 2, 2012

10 Cara Menjadi Pria Sejati dan Romantis





Istri Anda sangat perlu untuk mendengarnya. Dia bilang dia ingin bagi Anda untuk menunjukkan hal itu. Bagaimana kau bisa berkata, "Aku cinta kamu" melalui kata-kata dan perbuatan tanpa menggunakan tiga kata sepanjang waktu? Berikut adalah sepuluh ide-ide membantu anda .
1. Lepaskan satu atau dua jam lebih awal dari pekerjaan dan kejutan dengan membuat makan malam. Buatlah program untuk malam hari, lengkap dengan deskripsi dari makan dan tagihan menawarkan: "Sekarang Tampil - wanita paling cantik di dunia" Serahkan padanya saat ia berjalan di pintu.
2. Beri dia bunga untuk setiap bulan Anda telah bersama-sama. Menulis kartu (Anda mengisi waktu): "x detik, menit y, z dan menghitung bulan Sudah waktu terbesar dalam hidup saya.."
3. Beri dia pijat wajah.Dengan lembuuut.
4. Bawa dia ke balet,salon atau teater.dll
5. Merencanakan bermalam di tempat tidur & sarapan. Jika anggaran tidak akan mengizinkannya, membuat sendiri b & b. Sajikan sarapan di tempat tidur kemudian pergi ke pusat kota shoping ,belanja ke toko antik.
6. Kencan malam menjaga anak" satu hari Jumat dan minggu berikutnya menjaga anak dengan santai dan menikmati waktu berdua saja.Heee....seperti pengatin baru.
7. Berikan dia keranjang romantis. Isi dengan bubble bath, cokelat - apa pun memperlakukan favoritnya sedikit mungkin. Kemudian tempat mencatat seluruh rumah seperti perburuan untuk membuatnya menemukannya. Pada akhirnya Anda dapat mengingatkannya, "Engkau adalah harta saya."
8. Beri dia kunci dengan catatan yang mengatakan, "Anda memiliki kunci hati saya" atau, "Kamu kunci untuk kebahagiaan saya."
9. Kirim bunga ke tempat kerja sayang Anda.
10. Jika Anda pergi dalam perjalanan bisnis untuk jangka waktu agak panjang, mengirim kartu pesan diatur untuk tiba awal, tengah, dan akhir perjalanan Anda.
Ini adalah hadiah khusus yang anda dapatkan Minggu ini,Salam untuk Para Istri anda.Selamat dan semoga hari-hari anda kedepan semakin intim.

No comments: