UA-29681268-1 Belajar sukses internet: Verifikasi PayPal Menggunakan Bank Lokal Indonesia Dibuka Kembali .

Friday, July 29, 2011

Verifikasi PayPal Menggunakan Bank Lokal Indonesia Dibuka Kembali





Saya pribadi sudah verifikasi melalui Bank Lokal Indonesia  bahwa sekarang verifikasi PayPal bisa dilakukan denggan menggunakan No rekening bank di Indonesia.
Tentu saja berita ini sangat menggembirakan bagi Anda yang account PayPal-nya masih berstatus unverifed. Silakan anda logi di akun paypal anda sekarang.
Sekarang Anda bisa melakukan verifikasi account PayPal Anda dengan menggunakan bank lokal yang Anda punya tanpa perlu membeli VCC atau yang biasa kita kenal dengan Kartu Kredit Virtual.
Berikut adalah panduanya bagaimana melakukan verifikasi account Paypal menggunakan Bank Lokal Indonesia.
Login ke akun Paypal Anda
Pada halaman utama, klik link Unverified. Setelah itu muncul halaman seperti gambar di bawah ini. Isikan nama Anda yang sama dengan nama di buku tabungan, bank code dan no rekening.

Untuk diketahu pengguna akun Paypal sejak UPDATE dari PayPal :
PayPal telah menonaktifkan layanan verifikasi akun PayPal menggunakan Bank Lokal di Indonesia sejak  13 April 2010  hingga waktu yang belum diketahui karena sedang dalam proses maintenace dan penyempurnaan pelayanan. Layanan verifikasi lewat bank Indonesia akan segera aktif kembali dan bisa digunakan jika sudah ada pemberitahuan lebih lanjut dari PayPal.Sekarang Mereka sudah membuka kembali verifikasi lewat bank lokal,ini berarti kesempatan bagi orang – orang Indonesia mempergunakan paypal dalam transaksinya untuk berbelanja online.


No comments: