UA-29681268-1 Belajar sukses internet: Bagaimana mesin pencari menemukan blog Anda .

Wednesday, June 29, 2011

Bagaimana mesin pencari menemukan blog Anda


Sebelum saya menjelaskan "Bagaimana mesin pencari menemukan blog Anda"
Ada baiknya anda memperhatikan : Cara Pengunjung yang tertarget,tapi belum juga mendapatkan penjualan


Ini biasanya disebabkan oleh hal-hal teknis seperti:
Website anda mempunyai navigasi yang sulit bagi konsumen
Website anda tidak compatible terhadap semua browser.Sulit dibuka jika menggunakan browser lain seperti Opera,IE,Safari
Periksa apakah website anda terdapat link yang putus/rusak
Mungkin anda menerapkan harga yang terlalu mahal pada produk yag anda jual
Bagaimana kualitas produk yang anda
Bagaimana sistem HELP pada website anda
dll…
Kembali Bagaimana mesin pencari menemukan blog anda ,saya melihat hal ini sangat penting karena sesama pengguna bloger dan anda dapat mencari artikel ini http://support.google.com
khususnya, homepage Blogger dan Blog Selanjutnya . Jika Anda memilih "Tidak," blog Anda tidak akan muncul di tempat-tempat ini, tetapi masih akan tersedia di Internet. Blog ini akan tetap ditampilkan pada profil Anda, kecuali Anda menyembunyikannya dengan tidak memilih kotak centang yang relevan pada Set Blog Tampilkan halaman.
Para mesin pencari Mari kita menemukan blog Anda? pengaturan menentukan apakah blog Anda akan dimasukkan dalam Google Blog Search dan apakah akan mengirim sinyal ke Weblogs.com, layanan yang terus menerus menampilkan blog yang baru diperbarui, membiarkan mereka tahu bahwa Anda telah membuat posting baru. Jika Anda memilih "Tidak," semua orang masih dapat melihat blog Anda, tetapi mesin pencari dan layanan konten lain agregasi akan diperintahkan untuk tidak memasukkannya dalam daftar mereka.
Anda dapat mengakses pengaturan ini dengan mengklik pada menu drop-down di sebelah ikon Pos Daftar abu-abu, akan Pengaturan  Dasar , dan mengklik Ubah bawah bagian Privasi.


Nah kira-kira hal itulah yang harus anda perhatikan dalam berbisnis online.Sebuah tahapan-tahapan dasar yang harus diterapkan satu per satu.


Bagaimana Komentar anda?

No comments: